Untuk Dee

Teman (rahasia) yang Menyenangkan :)

yah, dan terjadi lagi. . .
lagi-lagi aku punya teman yang sudah sangat akrab sekali denganku. akrab melalui SMS, Chat, dan hal-hal seperti itulah. hal-hal yang bahkan suara pun tidak bisa mewakilkan. ;)
teman (rahasia)ku.
kenapa rahasia?
ya, karena ia memang masih dirahasiakan dariku. atau justru aku yang sedang merahasiakan diri darinya? seperti yang satu ini:

aku punya teman, laki-laki. namanya Dee. ya, he wants me to call him 'Dee'. tapi aku jugak suka nama panggilannya itu. nggak tau kenapa, sih. ;) ya, awal perkenalannya memang aku duluan yang ajak Dee kenalan, melalui facebook lah. itu karena waktu itu, Dee itu ganti foto profil dengan gambar berisi kata-kata yang berhubungan dengan Lingustic. aku penasaran, dan aku lihat profilnya. ternyata Dee satu kampus dan satu prodi denganku, ternyata Dee juga salah satu anggota DeCo. langsung aku kirim pesan ke inbox-nya, demi ajak kenalan dan berteman (aku agak agresif kayaknya). singkat kata singkat cerita, sampai sekarang ini, Dee adalah teman (rahasia) yang menarik bagi aku. :)

dan tadi di TM ADIFED itu, sesungguhnya aku sudah benar-benar dengan jelas melihat Dee yang memakai jaket abu-abu. aku kenal dengan tampang Dee, karena waktu TM seleksi Open Recruitmen DeCo, aku tertarik dengan mas-mas yang motret sana, motret sini. alias si kameramen, ya si Dee itu.
dan setelah aku kenalan dengan Dee di facebook waktu itu, aku langsung beralih ke twitter, dimana ternyata Dee sudah follow aku, sementara aku belum folback Dee. aku lihat avatarnya. walah! ternyata ini mas-mas kameramen yang kemarin aku lihatin. ternyata. :D
hm, tadi di TM ADIFED itu, padahal Dee sudah duduk sebegitu dekatnya dengan aku. hanya berjarak 3 orang dari aku. tapi aku masih nggak berani negur Dee. entah kenapa. padahal (aku rasa) Dee sudah melihat aku, tapi aku mash nggak berani negur. entah kenapa. :|
lantas aku mikir sendiri, apa jadinya kalau sampai nanti-nanti, Dee dengan aku sama sekali nggak pernah saling tegur sapa, nggak pernah bertemu langsung, nggak pernah bicara langsung padahal kami satu UKM, satu kampus. malah kami sudah cukup akrab melalui SMS dan chatting. :|
apa jadinya?
aku memang sudah tau Dee, tapi Dee belum tau aku
itu tetap masih bisa dibilang teman (rahasia), kan? *maksa.

anyway, aku suka main rahasia-rahasiaan seperti ini. ngasih teka-teki ke orang lain. rasa-rasa penasaran. aku suka. :)

Comments

Popular Posts