Introvert?

hei, what's up? :)
i thought that i wouldn't share you anything tonight. but well yeah, here i am. gonna share you something, or nothing at all. wanna know something? :)

Jogja sekarang sudah masuk musim hujan. tanah-tanah basah di merata tempat. tanah-tanah jadi becek karena digenangi air yang berjatuhan dari langit. dan jemuran-jemuran menjadi apek karena sudah hampir 2 hari bergelantungan tanpa merasakan kekeringan. lembab-lempeng berbau apek, khas cucian yang tak kunjung kering.

lalu yang aku punya ya hanya mimpi-mimpi kesiangan. mimpi-mimpi dan sebrendel persepsi palsu dan semu. yang menciptakan gaya ruang khayalanku sendiri, menggelisahkan sudut-sudut yang orang lain tak pernah tau, ya karena aku hampir tak pernah menunjukkan sudut hatiku sendiri pada orang lain. tak pernah.

aku tak pernah menyuguhkan seloyang opini dan pengetahuan kepada orang lain, tak pernah. aku tak pernah berbagi film-film dan lelagu hidup lawasku pada orang lain, tak pernah. aku tak pernah tau bagaimana cara menarik jangkar-jangkar yang beku dari dalam hatiku sendiri, tak pernah. katakanlah dari semua itu, 'belum pernah' atau 'sangat jarang' aku lakukan.

mengapa?
entah. aku pun tak tau kenapa bisa seperti itu. psikologisku? i'm fine. sangat baik sekali malah. hm, i think i'm fine. am i?


Comments

Popular Posts