Susu Cokelat Panas

oh, God! tonight is so amazing! :D

aku baru aja pulang dari ADIFED Technical Meeting yang diadakan oleh DeCo (Debating Comunity) di kampus. di TM tersebut itulah kami dijelaskan apa-apa saja yang perlu kami ketahui untuk persiapan dan di acara debat nanti. nggak hanya itu sih, kami jugak diberi contoh gimana debat tanggal 17-24 November nanti akan berjalan.
dan huah! >.<
teman-teman DeCo yang mempraktekkan caranya debat itu bener-bener LUAR BIASA!
padahal 3 dari peraga debat itu adalah teman-teman seangkatanku loh! hanya saja, mereka sudah setahun bergabung di DeCo. dan ternyata, mereka sudah banyak cetak prestasi di luar maupun di dalam kampus. luar biasa *applause

oh, God. aku pingin banget bisa ngomong bahasa inggris selancar mereka, debat secerdas mereka. but can i? :|

of course i can! :)
apa sih yang aku nggak bisa? :D
aku pasti bisa seperti mereka, karena aku punya niatan yang baik yang insyaallah dibarengi dengan usaha yang baik dan luar biasa pula. :)
semoga aku bisa.
aamiiinnn. ^_^

Comments

Popular Posts