I'm A Bit Regret

hi, Blog.


nah, i just wanna share some things to you, blog. mengingat mungkin saat ini hanya sama kamu aku bisa cerita apapun yang aku mau, tanpa memikirkan perasaan ataupun tanggung jawab. mengingat bahwa saat ini hanya kamu yang bisa aku jadikan 'pendengar', mungkin pembaca segala keluhan, segala nelangsa, segala harap dan sukaku.

yaps, today is Saturday, today is weekend. some people spend their weekend by doing some fun and great activities. me? i'm just sitting here in front of my lovely black laptop, typing anything what i want in my cute blog, inside my beautiful green room. :)

today is our last mid term exam. mine is just so so, not too easy nor too hard. yah, i think i have answered it clearly. dunno if it is wrong or not. yang penting aku udah jawab, aku udah ngisi sebisa aku. benar salah, ya itu urusan nanti. kalau banyak benar ya alhamdulillah, kalaupun ada yang salah ya nggak apa-apa. salah itu termasuk proses belajar kok. :)

sebenarnya aku suntuk sesuntuk-suntuknya dengan hari ini. sebel, kesel, kecewa. semuanya numpuk jadi satu di hari sabtu yang mataharinya betah pamer-pamerin sinarnya yang hangat ini. sebenarnya aku sudah punya rencana yang panjang untuk hari ini. tapi setengah dari rencana itu ternyata nggak berjalan sempurna. emh! malah nggak berjalan sama sekali. setengah dari harapan itu justru luntur, luntur kayak dress batik harga 50 ribu yang pernah aku beli.

jadinya, selepas ujian jam 8 dan selesai jam 9 pagi ini, aku (terpaksa) pulang dari kampus. kalimat formalnya sih gini: aku sangat lesu sekali ketika harus memilih untuk pulang ke rumah kos. aku bingung harus berbuat apa. halah! ~.~

sebenarnya sih Dee tadi malam ngajak aku untuk ketemu dan ngunjungi Benteng Vredeburg di hari sabtu yang 'ceria' ini. tapi ya langsung aja aku tolak, karena sebenarnya dari tadi malam aku udah punya rencana yang panjang untuk hari ini. ah, tapi kenyataan memang sering mengecewakan. setengah renacanaku luntur, banget.

argh! kekecewaanku ngga berhenti sampai disitu aja. pada hari minggu esok, tiga orang teman kos-ku bakalan pergi main ke Candi Prambanan. mereka memang ngajak aku, awalnya. tapi lihatlah, udah aku bilang bahwa kenyataan itu memang sering mengecewakan. aku harus mengorbankan quality time itu dengan melakukan hal penting lainnya. aku harus mengorbankan waktu refreshing-ku dengan menggarap suatu hal penting dengan dua orang anggota tim-ku, tim debat.

ya, jelas kami akan menggarap persiapan 12 mosi debat untuk minggu depan. dan aku kecewa, karena harusnya pagi tadi kami latihan seperti biasa. tapi waktu aku sampai di tempat biasa kami latihan, setelah ujian jam 9 tadi tiu, ternyata nggak ada satu orangpun yang aku kenal, yang sedang berlatih debat. no. nggak ada satupun. aku kecewa berat. :'(

dan ku putuskan untuk menulis apapun yang mau aku tulis di blog kesayanganku ini. terserah mau ada yang baca atau engga, yang penting aku bisa nulis, nyampein unek-unek aku. tapi syukur kalau ada yang baca. semoga yang baca malah bisa bersyukur karena harinya ngga sesuram hariku ini. fiuh! -_-

dan semoga awan hitam pekat menurunkan bulir-bulir air dari tubuhnya beserta petir dan kilat yang menyambar-nyambar di sana-sini. biar aku nyenyak tidur di weekend yang suram ini. biar jadi salah satu weekend yang aku kenang untuk beberapa minggu ke depan. fufufufu. :))

Comments

Popular Posts