Nah, This Is One Of The New Thing

I've been waiting for this new thing :D


hey, akhirnya aku benar-benar bisa saling melempar pandangan dengan Dee. setelah beberapa kali saling bersitatap dingin, maka pada sore inilah tatap-tatapan dingin itu berubah jadi senyum-senyuman manis bagi aku, pada aku. dan ya, rasanya menyenangkan. sekaligus masih bertanya-tanya. apakah aku dengan Dee ini masih belum kenal? mengingat bahwa kami belum 'resmi' berkenalan. *alasan.

sore tadi itu, selepas ujian PPD yang berlangsung sangat khidmat dan tenang plus lancar jaya, aku kembali ke serambi masjid, tempat anggota-anggota DeCo ber-forum ria. ngapain aku ke serambi itu? ya ngikut forum DeCo lah. DeCo kembali ngadain forum kecil. dan tadi itu, mas-masnya ngasih materi mengenai seluk-beluk untuk persiapan case build-nya itu.

kembali, aku sama sekali nggak punya feeling apapun mengenai forum di sore yang semangat ini. sama sekali nggak nyangka bahwa aku kembali jumpa dengan Dee, dan kali ini perjumpaannya lebih-lebih rapat daripada sebelum-sebelumnya.

yah, biasalah. aku paling suka dan paling girang jika dipertemukan dengan orang baru, terutama orang baru yang sebenarnya sudah akrab di dunia yang lain (baca: dunia maya). aku bakalan senyum seaneh-anehnya, ketika mendapati bahwa orang tersebut justru muncul ketika aku sama sekali nggak berpikiran bahwa ia akan muncul di tempat yang sama itu. sama sekali. :)

seperti sore yang hangat inilah. ketika aku sedang serius memperhatikan penjelasan detil oleh mas-masnya ini (aku lupa namanya), tiba-tiba Dee datang, bergabung ke forum, dan duduk tepat sekitar 2 meter di depan aku. wow, it's something i think :D

dan ya, sudah pasti aku langsung nyengir, langsung senyum seaneh-anehnya. mungkin mas-mas pemateri itu heran kenapa ini bocah senyam-senyum aneh begini. biarlah. saya ini jugak kan yang senyum-senyum. nggak ngganggu jugak toh. :)

kemudian, beberapa kali aku menangkap Dee juga tengah melirik aku, kemudian berpaling, melirik lagi, berpaling lagi. 'woh, Dee nyadarin keberadaan aku nggak sih?' aku penasaran sekaligus heran. makanya aku pun melirik-lirik ke si Dee ini. mencari-cari jawaban di antara waktu-waktu itu. :D

ah! akhirnya, aku nemukan jawaban dari pertanyaanku sendiri.

pada waktu kesekian kalinya aku dan Dee saling melirik, saling bersitatap, dan pada saat yang sama pula, Dee memberikan kode padaku untuk memperhatikan mas-mas pemateri di depan kami ini dengan memainkan jari telunjuknya, menunjuk mas-mas tersebut.

woh! aku bener-bener kaget, shock *lebay, meledak-ledak pula *yang ini lebih lebay. tapi hanya aku tanggapi dengan sebuah anggukkan. 'iya.' aku jawab dalam hati. tapi mana bisa Dee dengar jawaban aku tersebut. -_-'

dan dari situ, aku mulai memperbanyak cengiran-cengiran aneh lagi mengherankan. sebegitu histerisnya aku, padahal Dee terlihat biasa-biasa saja kala perjumpaan dan bersitatapan di sore yang semangat ini. dan oh, ya. akhirnya aku nemuin one of the new thing yang tadi siang aku pertanyakan kehadirannya. hm, jangan-jangan aku disuruh untuk tidak banyak berharap demi mendapat hal-hal baru tersebut. bagaimana? we'll see. :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts