Mc Flurry Caramel Crunch

hm, seharian ini (setelah tiga hari penuh menghabiskan waktu 'mengeram' di kamar kos) aku (dan seorang teman kos-ku yang bernama Ayu) 'membuang-buang' waktu kami di luar kos (tapi bukan berarti kami hanya main-main di depan gerbang kos, dong -_- ). yak, sejak jam sembilan pagi tadi hingga jam dua siang hari, aku dan dia check-up gigi di Rumah Sakit Asri Medical Center Yogyakarta. ya, hanya kontrol rutin saja, sementara temanku itu diberi penanganan khusus pada gigi dan mulutnya, yakni rontgen (red: ronsen) gigi dan mulut. sebab dia ada suatu keluhan, dst.lah pokoknya. :| tak lama kemudian datanglah seorang teman kami lagi yang bernama Ari (perempuan) yang juga kontrol rutin. dia juga mendapat penanganan khusus seperti yang didapat Ayu.

setelahnya dari Rumah Sakit tersebut, sekitar jam dua siang, bertigalah kami menuju Mc Donald's di Jalan Sudirman. padahal tadinya niatku hanya sekedar makan es krim di Mc-D di jalan Malioboro, eh Ari malah ngajak kami ke Mc-D di Jalan Sudirman. oke. sekalian jalan-jalan. (yah, daripada langsung pulang, begitu). :|

dan sayang sekali, ternyata masih ada beberapa lokasi dan jalan di Yogyakarta ini yang masih tertutupi tebalnya debu dan pasir dari bencana alam tanggal lima-belas Februari yang lalu. maka pedih-perihlah mataku dan mata Ayu, sebab debu masih mampu masuk ke mata walau kaca helm sudah menutupi wajah kami. Heuuu~ (i really hate this kind of condition!) -_-

sampai di Mc-D Jalan Sudirman, aku memesan Mc Flurry Caramel Crunch (Es krim bertabur butiran Chocochips, karamel crunch, dan lelehan karamel) dan Chicken Snackwrap, sementara Ari memesan Es Krim vanila berselimut cokelat serta Chicken Snackwrap. Ayu? hah, dia tak memesan apapun. (katanya giginya ngilu terasa). :| Fine, terserah.

pesanan sudah dibayar dan diambil, kami pilihlah meja tempat duduk di tepi jendela kaca bangunan Mc-D tersebut, jadi.. bisa terlihat lalu lalang kendaraan di Jalan Sudirman, serta lalu lalang debu-debu yang kalang kabut beterbangan sebab terbawa laju kencanganya kecepatan kendaraan yang melewatinya. sementara, sekali-sekali aku mengitari pandangan ke konsumen lainnya (kebiasaan).

ada enam orang siswi SMA entah, masing-masing bertiga-bertiga di meja yang tak berjauhan, dandanan dan gayanya.. (ah, tak perlu dikomentari. pokoknya seperti siswi SMA zaman sekarang). lalu ada sepasang laki-laki dan perempuan, ada Bapak dan anak perempuannya sekitar usia lima-enam tahunan, ada sepasang sahabat (laki-laki), dsb. :))

 ditengah-tengah obrolan kami bertiga (aku, Ayu, dan Ari), tak sengaja aku melirik bon pesanan kami tadi yang terletak di atas nampan, dan yaa.. tentu saja aku membaca isi bon tersebut. dan aku lebih lama melihati sebaris kata ini daripada kata lainnya yang tertera di bon tersebut. (bagi para surfers yang sudah sejak sebulan lalu mengikuti alur cerita menarik ini, pasti tau apa kata tersebut ;) )

selesai sudah dengan penganan yang kami pesan, kami cau (pergi) ke Toko Buku Gramedia Pusat yang letaknya tak jauh dari Mc-D itu tadi. tapi Ari tak bergabung, ia pulang duluan. jadilah aku dan Ayu 'berbodoh-bodoh' ria di toko buku tersebut. dan ya, seperti biasanya. aku dan Ayu akan lebih autis di tempat ini, daripada di Mc-D. karena, aku sangat suka (dan hampir jatuh cinta) dengan toko buku, khususnya ya salah satu toko buku terkenal ini. :)

walaupun harga-harga jualannya lumayan menguras isi ATM-ku, tapi aku senang bisa 'membuang' waktuku di tempat ini, sungguh! :|

sementara Ayu sibuk mencari komik Vampire Knight favoritnya, aku sibuk 'berkenalan' dengan sisi-sisi yang baru bagiku ini. memperhatikan koleksi-koleksinya, siapa tau ada yang aku tertariki (tapi biasanya, walaupun tertarik, ya tetap tergantung harga. maklum masih anak kos).

hm, lalu ku ambillah sebuah komik Jepang berjudul Kimi Ni Todoke (From Me to You) dan sebuah buku motivasi berjudul Aku Pasti Bisa! lumayanlah untuk motivasi. :D sementara komik tersebut itu, yaah hanya mencoba mencocokkan jalan ceritanya dengan film Jepang berjudul sama yang sudah kumiliki sejak setahun yang lalu. (sudah jadi kebiasaan, mungkin tabiat) :|

terakhir, pulanglah aku dan Ayu ke rumah kos kami yang tercinta. ternyata di kos sudah ada dua orang penghuni kos yang tengah beres-beres membersihkan kamarnya masing-masing dari abu dan debu. dua orang kakak, yang satunnya dari rumah tercintanya, dan satunya dari Bandung (jalan-jalan). maka, akhirnya kos kami kembali ramai seperti sedia kala, tak hanya ada kami berempat (aku, Ayu, Ika, dan Anthi) sebagai 'hantu' rumah kos. :)

Comments

Popular Posts