Dreaming of Battle

yak, sedikit bercerita mengenai mimpiku yang terjadi pada dua malam yang lalu.


itu adalah salah satu mimpi yang menakjubkan. ceritanya, aku berpartner dengan Karamel, berkelahi dengan penjahat-penjahat kelas dunia. kok bisa? entahlah. padahal aku tak pernah memikirkan hal seperti itu sebelumnya.

dan pada akhir adegan di mimpi itu, aku melihat Karamel tengah berkelahi dengan seorang wanita Jepang berkimono. wanita itu cantik, berkulit putih dan rambutnya yang hitam panjang itu dikuncir, khas orang Jepang.

bersenjatakan dua buah katana, wanita itu tangkas berkelahi dengan Karamel. Karamel pun tak kalah gesitnya, menghindari hujaman-hujaman dua samurai si wanita Jepang dengan mengeluarkan gerakan sejenis jurus silat entah kungfu, semacamnyalah.

hingga, ada kesempatan dimana Karamel dapat menarik sebuah revolver dari balik saku jas hitamnya. dan DOR! ia menembak tepat di bagian dada wanita Jepang itu. makan bersimbah darahlah dia, jadi berwarna merahlah kimono putih yang ia kenakan. wanita itu terkapar.

tapi entah bagaimana, ketika aku dan Karamel sudah hampir berjalan meninggalkan wanita Jepang yang sekarat itu, ia malah menusukkan kedua samurainya padaku dan Karamel!

dan, meleset!

malah, dengan entengnya, kami mengambil dan membawa kedua samurai tersebut, dan kemudian berjalan pergi meninggalkan pemiliknya yang sekarat dan hampir mati.

Fin.

yah, kira-kira begitulah ending dari mimpiku dua malam yang lalu. sebenarnya adegan dalam mimpi itu cukup terlihat keren, hanya saja, aku yang tak pandai menceritakannya pada kalian. tapi, setidaknya aku sudah mencoba untuk menceritakannya. :|

Comments

Popular Posts