Happy 21st!

yei! Happy 21st, Caramel! :)

akhirnya, awal bulan kedua di tahun Kuda Kayu ini datang juga. ya, cukup ditunggu-tunggu jugalah awal bulan (yang sering digambarkan berwarna) merah jambu ini, terutama tanggal 1-nya. karena, ada seseorang yang sudah sangat menginspirasiku yang hari ini tepatnya tanggal 1 Februari tahun ini, telah menginjakkan pijakannya pada mulut masa dewasa awal, yakni usia 21 tahun. yei! :)

Karamel sudah pulang kemarin malam, dia mengirimkanku sebuah gambar yang sangat mengejutkanku dan hampir membikin air mataku meleleh. yak, inilah gambar yang ku maksudkan tersebut. can you guess who is she? 
ya, she is me. :)

sudahlah jadi tersengeh-sengeh aku dibuatnya. ini spesial banget bagi aku. sangat spesial. karena dari dulu aku pingin banget punya (katakanlah) karikatur aku, dan voila! aku tak tau ternyata Caramel bikinkan aku gambar yang sangat manis ini. alamak. katanya ini sebagai hadiah ulang tahun buatku walaupun diberikannya telat setelat-telatnya. asik! thank's a bunch! :)

dan hari ini adalah hari jadinya. sayang, aku tak siapin hadiah apa-apa buat dia. aku tak bisa jugak bikin hadiah sespesial yang dia kasihkan ke aku tersebut. sayang. :|

tapi, tetap aja. yang namanya seseorang yang sedang pada masa penginjakan usia baru, tentu harus dido'akan, dikalungkan harapan-harapan agar di usianya yang baru itu ia akan menjadi sosok yang lebih baik dari masa usianya yang sebelumnya. :)

hm, lalu untuk Karamel...
selamat berkurang usianya (baginya ini kalimat yang terdengar cukup romantis), trus semoga semakin dewasa, semakin beruntung, semakin kreatif, semoga rezeki dan kuliahnya lancar, semakin dekat kepada Allah SWT Yang Maha Memanjangkan Kesempatan, serta semakin Karamel juga. :)

However, aku senang, sudah dua malam ini warnanya warna-warni. tak bening seperti yang lalu-lalu. mengapa demikian? ya, kau taulah. :)

Comments

Popular Posts