Between Losing and Giving

Hello there, the second day of 2015! ^_^

Aku tau hal ini hanya tentang bagaimana cara pandang seseorang terhadap apa yang Allah tunjukkan padanya. Dan atas kehilangan yang t'lah Ia berkahkan padaku (dan keluarga) adalah merupakan suatu nikmat yang tidak semua orang bisa merasakannya. Ia memberikanku perasaan kehilangan itu dengan jutaan alasan yang mungkin wujudnya akan tampak sedikit-sedikit nantinya.
Well, iseng membaca-baca beberapa artikel di Hipwee ini, adalah artikel yang sangat menggelitik jari telunjukku untuk meng-klik lamannya. Itu adalah laman mengenai situs-situs di internet yang terbilang sangat bermanfaat apabila kita bosan dengan media-media sosial yang itu-itu saja. Dan salah satu yang membuatku sangat tertarik adalah laman Free Rice ini. Penasaran laman tentang apakah ia? Well, you can directly click the link and enjoy giving. I bet you will enjoy the game and the feeling of giving something to others. :)


#Kehilangan dan memberikan adalah suatu hal yang sangat kontras namun keduanya bisa dijalankan bilamana terdapat suatu rasa rela dan ikhlas.

#Ikhlas bisa dipelajari dengan mulai dari langkah pertama, yakni rela. Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengasihi.

Comments

Popular Posts