Happy 1st, My Blog!

Alhamdulillah, hari ini tepat setahun aku mengurusi Rumah Kecil nan Sederhana namun penuh warna ini. yep-yep, Susu Cokelat Panas-ku kini setahun sudah usianya semenjak postingan pertama yang ku terbitkan padanya.
di Anjangsana Kata ini terdapat beraneka rasa. ada rasa sepi, sunyi, gundah-gulana, gembira ria, riang, emosi-amarah, kecewa, tekad-harapan, kisah, petualangan, cerita, gambar-gambar, dan rindu (yang sampai saat ini masih terus mengikat hati) :) ya, banyak sekali.
tapi, aku (dan Anjangsana Kata-ku) tak akan mungkin bisa sampai pada 365 hari setelah penerbitan pertamanya ini tanpa ridho dari Allah SWT dan juga para Surfers serta Da' Sweetens-ku. ya. sebab para Surfers serta Da' Sweetens lah yang kerap kali memotivasiku untuk terus-menerus berbagi kisah melalui blog sederhana ini. lalu Allah SWT jualah yang tetap meridhoiku untuk berbagi dengan kawan-kawan dunia maya semua melalui blog sederhana ini juga. :)
kemudian, tak lupa juga kepada orang-orang yang pernah ku jadikan 'seseorang' dalam banyak cerita di blog sederhana ini, I would like to say Thank You so much. sebab anda-anda sekalianlah yang sejatinya pernah memberikanku inspirasi untuk menulis, lalu berbagi, dan berbagi lagi. terima kasih banyak. :)
Well anyway, harapannya: semoga Allah SWT masih terus meridhoiku dan memberikanku kesempatan untuk mengasah kemampuanku (dan kemampuan kawan-kawan sesama blogger dan penulis juga) serta membagikannya melalui Rumah-Rumah Kecil yang kami punya. :)


Comments

Popular Posts