This Always Happen To Me

Kan sudah aku bilang, setiap laki yang aku suka dan ketika mereka tau aku suka dengan dia, dengan otomatis dia akan mulai ngeBENCI aku. mulai ngeJAUHIN aku. apa nggak sedih aku nih ??
salah satunya ya abang yang aku anggep yang paling baik dari semua abang yang aku punya ini lah. aku nggak dari awal suka sama dia. tapi tiba-tiba waktu malam itu, dia negur aku, ngajakin aku ngobrol, nanya-nanya. suaranya halus, baik, sopan, respect lah sama aku. dan aku nggak tau, dia bisa baca ekspresi wajah aku apa nggak. aku mulai suka dengan dia. ceritanya sama aja dengan abang yang sebelumnya. inisial A. dia support aku, dia baik, ngomongnya sopan ke aku. lalu aku jugak mulai suka dengan abang itu, tapi akhirnya aku tau dia udah punya pacar baru. oke fine ! aku udahin rasa suka aku itu. nggak apa-apa. tapi belakangan ini, dia malah blokir aku dari FB dia, dia unfollow aku di twitter. maksudnya apa coba' ? karena aku suka sama dia ? ato mungkin karena ceweknya yang nggak suka sama aku, terganggu sama aku ? lho memangnya aku ngapain cowoknya, sih ? sampe-sampe harus kayak gitu ?? kesal rasanya !
dan sama abang ini, inisial S. aku nurutin semua kata-kata dia, aku ikutin saran dia, dia yang nawarin aku jabatan dia yang dulu, yang pada awalnya aku nggak mau jadi mau karena dia. dia bilang mau bantu, tapi waktu aku minta bantuan, ada nggak dia ? NGGAK ! seolah lepas tangan dari aku. apa coba' maksudnya ?!!! :'(



Comments

Popular Posts