It's Not As Bad As I Thought

owh, well.
this is my fault, berpikiran yang macam-macam sama bang S. -_- this is my fault.
hari ini sebenernya agak baru buat aku. aku main ke asrama, nge-install program di laptop aku. Emh, nggak nyangka kalo bang S rupanya ada di asrama itu jugak. padahal tempat tinggalnya bukan di asrama itu.
aku datang siang sekitar jam satu siang sampe' di asrama langsung duduk di depan tivi, di ruang tamu. trus bang W nyalain tivi dan mulai nge-install program di laptop aku. tiba-tiba bang S keluar dari salah satu kamar dekat ruangan itu. aku kaget sekaget-kagetnya. well, dia negur aku. aku canggung dan cuman bisa diem. :| Oke fine.
dia biasa aja dan aku salah tingkah.
dan aku beranikan diri, aku tanyain lagi dengan jelas tentang pembukuan itu. dia bilang nanti aja setelah rapat hari minggu besok. fine. it's oke.
yang penting pikiran aku sekarang udah kembali baik tentang dia. i'm so sorry, bang. :/ this is my fault. you're right, you're totally a kind men.

Comments

Popular Posts