No Doubt anymore

The lesson of today is . . .
never afraid to asking someone's name when you're sure that's who you're looking for. :)

hari ini nih, pembagian beasiswa dari kampus untuk 500 orang mahasiswa/i yang sudah mengajukan, termasuk aku. dari kelas aku, PBI A itu ada 8 orang yang Alhamdulillah mendapatkan beasiswa tersebut. Ada Mohammad Luthfi (Upik), Enik Ermawati (Enik), Nanda Kristia (Nanan), Dati Pertiwi (Tiwik), Wahyu Retno (Why You), Tri Kususmawati (Emma), S.A. Nur Lativa (Ipa), dan aku. setelah peajaran bahasa indonesia, kami langsung meluncur menuju kampus I bersama.
singkat kata singkat cerita, aku teringat sama Alfian, yang aku yakin dia jugak pasti ada di ruang Audit kampus tersebut. kesana-kesini, celingak-celinguk nyariin sosok Alfian itu, nggak jugak kelihatan. eh, tapi itu koq mirip dengan foto Alfian di FB dan Blog-nya ? itu yang pake kemeja batik merah. Aih mau negur, ragu. nggak negur, penasaran. halah ! akhirnya aku biarkan rasa penasaran itu terbawa sampe si batik merah itu selesai dan keluar ruangan Audit, terbawa sampe aku dan Ipa selesai dan keluar ruangan Audit.
pulang dari kampus I, kami berdelapan mampir ke SS (warung makan Serba Sambel) karena waktu juga sudah menunjukkan pukul 12.00, lagi pula tadi pagi aku nggak sarapan. dan kami jugak foto-foto di SS itu pakai kameranya Upik. tapi tadi aku nggak sempat minta', jadi nggak bisa aku upload di mari.
nah ini tadi barusan, aku chatting dengan Alfian di FB. ya, aku tanyain tentang kehadirannya di kampus I. dia bilang, ya dia datang, dia pakai baju kemeja batik merah. Haiiihh !! kan aku dah yakin tadi itu pasti dia. -_- (Tepok jidat lah)

well, jangan pernah ragu negur orang, waktu kamu yakin itu adalah orang yang kamu tunggu dan kamu cari :)

Comments

Popular Posts