Nidji - Sumpah dan Cinta Matiku

Selama nafasku berhembus, hanya kamu di do'aku
Selama mataku memandang, hanya kamu cinta matiku

Dengarlah dunia, rintihan hatiku
Yang terbalut dalam do'aku
Inilah sumpahku
Dengarlah dunia

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku
Hanya untukmu

Dengarlah dunia, rintihan hatiku
Yang terbalut dalam do'aku
Inilah sumpahku
Dengarlah dunia
Cinta 'kan selalu abadi
Walau takdir tak pasti, kau s'lalu di hati
Cinta matiku
Seraya aku berdo'a merayakan cinta
Kau selalu ku jaga

Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku
Hanya untukmu

Sumpah sumpah
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku
Hanya untukmu

Cinta 'kan selalu abadi
Walau takdir tak pasti, kau s'lalu di hati
Cinta matiku
Seraya aku berdo'a merayakan cinta
Kau selalu ku jaga

Sumpah sumpah
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku
Hanya untukmu

Comments

Popular Posts