Mai Kuraki - Time After Time

Jika aku bisa bertemu denganmu,
Aku tidak akan pernah melepasmu lagi
Bunga Midou menceritakan akhir musim semi
Kelopak bunga berkabut satu

Dan sebuah lagu lama muncul kembali
Dengan lembut sampai sekarang ke dalam hatiku

Sewaktu kemudian, keajaiban pertemuan denganmu
Kota di mana angin berbisik
Kita berjalan melewati bukit-bukit sambil bergandengan tangan
Membuat janji yang tak terlupakan

Aku bisa mendengar suaramu dalam angin
Es tipis membekukan lagi kenangan lama
Tidak tau harus terluka atau bersumpah
Bahwa suatu hari nanti, kita akan bertemu lagi

Di sini, di musim Crimson
Dengan senyuman di wajah kita

Sewaktu kemudian, sendirian berputar di kota bunga
Tidak bisa kembali ke masa ketika kita masih baik-baik saja
Di tempat yang sama, persis seperti hari itu
Dengan wajah penuh air mata, aku menunggumu

Angin menerbangkan kelopak bunga
Seolah sedang membelai permukaan air
Dalam penderitaanku, milikku dan semuanya

Semua orang berkata bahwa mereka kesepian
Bahwa mereka terus mencari seseorang
Tapi mereka semua berhenti mengejar
Sekilas terasa rapuh

Sewaktu kemudian, jika aku bisa bertemu di kota perubahan warna
Aku tidak perlu lagi janji dari orang lain
Kau begitu mudah melukai
Aku ingin bersamamu saat ini
Selamanya


(OST Detective Conan The Movie 7: Crossroads in The Ancient Capital)

Comments

Popular Posts